Ramen Gyoza Penuhi Impian Masyarakat Jepang

Selasa, 04 Agustus 2015 - 12:20 WIB
Ramen Gyoza Penuhi Impian Masyarakat Jepang
Ramen Gyoza Penuhi Impian Masyarakat Jepang
A A A
JEPANG - Bagi masyarakat Jepang, menikmati ramen tidak terasa lengkap jika tidak disantap dengan gyoza (pangsit) dan minum bir. Namun kini impian kuliner masyarakat Jepang sepertinya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, sebentar lagi sebuah perusahaan mekanan instan akan merilis ramen cup noodle rasa gyoza.

Pengembangan produk baru secara jenius telah dilakukan oleh Acecook yang datang dengan ramen cup rasa gyoza yang menggugah selera.

Ramen instan baru bernama Gyoza Punch Ramen Super Cup ini memiliki porsi yang tidak biasa, yakni 1,5 kali lebih besar dari ramen cup biasa. Bagi mereka yang menyantapnya tentu akan merasa sangat kenyang seperti halnya menyantap ramen di kedai ramen.

Dilansir dari Rocketnews, perusahaan telah menghabiskan sekitar enam bulan bereksperimen dengan berbagai jumlah bumbu dan minyak untuk menyempurnakan dan menciptakan rasa gyoza yang benar-benar nikmat.

Gyoza Punch Ramen Super Cup kabarnya akan mulai tersedia di toko-toko makanan dan supermarket pada tanggal 7 September mendatang dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 200 yen (USD 1,60).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9088 seconds (0.1#10.140)